Kamis, 24 November 2011

Aplikasi Computer Untuk Teknik Sipil

Assalamualaikum wb.Wr.

Selamat datang di blog baru saya ini

Hari ini tanggal 25 november 2011 blog ini lahir. Blog baru  ini saya beri nama Soefware Teknik Sipil. blog ini saya buat untuk menyesuaikan Ilmu teknik sipil dengan kemajuan zaman. seperti kita rasakan semua pekerjaan teknik sipil menggukan alat computer sebagai alat kerja yang tentunya menggunakan soefware sebagai Aplikasinya.
Aplikasi dalam Ilmu Teknik Sipil di antaranya Adalah :

1. Sap2000
    Sap2000 salah satu Aplikasi untung menghitung Structur seperti Structure gedung dan jembatan    dan dan lain-lain

2. Autodesk Civil 3D
    di Gunakan Untuk Mendesign structur Jalan dalam bentuk 3Dimensi dan bisa di gunakan untuk design tata ruang kota dan juga untuk lain-lainya

3. Autodesk Autocad
   Program ini sangat familiar untuk teknik sipil ini merupakan program grafik yang di dgunakan untuk menggamabar pada teknik sipil.

        Demikian lah...... dan masih sangat banyak program yang bisa digunakan untuk ilmu teknik sipil mungkin akan saya bahas pada kesempatan yang lain

By Munawir Saran dan kritik sangat saya harapkan Karna ini permulaan......

3 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...