Minggu, 29 Januari 2012

Cara Mudah Memulai Bisnis Online

Cara Mudah Memulai Bisnis Online

Banyak cara yang bisa kita lakukan dalam memulai binis online, bisa dimulai dari memilih produk yang akan dipromosikan atau mulai dari mengumpulkan kata kunci yang berhubungan dengan minat kita, lalu dimana kita akan berbisnis ? bisa dimulai dari menulis artikel di artikel direktori seperti kompasiana.com misalnya atau mulai dari membuat blog, membuat website atau mulai dari mepromosikan produk orang lain dengan cara memasang iklan di google adword , di facebook dll, semuanya tergantung kemampuan anda.


Untuk Pemula saya sarankan coba memulai dengan menulis artikel di artikel direktori, misalnya di www.kompasiana.com kalau yang bahasa inggris di www.ezinearticles.com . Bagaimana caranya supaya artikel yang anda buat bisa menghasilkan ? caranya anda buat artikel review tentang suatu produk kemudian anda tinggalkan link menuju link affiliate anda, misalnya saya membuat artikel tentang “ Bisnis Properti “. Bagaimana caranya mendapatkan link ? Bisa anda dapatkan dengan cara membeli produk tersebut terlebih dahulu, tetapi ada juga yang memberikan hak reseller kepada free member seperti di www.clickbank.com .


Setelah selesai bikin artikel, tetapi kalau tidak ada pengunjung sama aja bohong maka suapaya ada pengunjung artikel tersebut harus membidik kata kunci yang ada pencarinya dan menempati halaman pertama google. Bagaimana caranya supaya artikel anda bisa menempati urutan lima besar dihalaman pertama google ? cara sederhananya dengan banyak meninggalkan link di website orang lain, bisa dengan cara meninggalkan comment, ketika meninggalkan comment, name di isi dengan “kata kunci yang anda bidik” bukan nama anda, bisa juga dengan cara menulis di artikel direktori kemudian anda tinggal link menuju link affiliate anda. Yang paling penting bagi pemula dalam menentukan kata kunci, pilih kata kunci yang pesaingnya kurang dari 10.000, untuk mencek pesaing, ketikkan kata kunci diantra dua tanda kutip di google, lihat jumlah pesaing di bawah kotak telusuri atau kotak “search”.


Oya saya belum jelaskan bagaimana cara mengumpulkan kata kunci, setelah anda dapat ide, cari turunan kata kunci di https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal . pilih bahasa dan wilayah berdasarkan Negara yang anda pilih. Atau anda bisa gunakan software market samurai, silahkan cari dan download free softwarenya di google.


Mudah-mudahan penjelasan ini bisa membantu anda, jika anda bingung dari mana memulai bisnis online, jika anda lebih serius bisa belajar di AsianBrain atau di cafebisnis.


Baca artikel yang lainnya tentang :

Program Cash Back di Tutup , Website Replika Untuk Free member di tutup , Keuntungan menjadi Premium Member Arminaglobal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...