Kamis, 14 Juni 2012

i-model plugin Untuk Revit

i-model plugin for Revit

Jadi Bentley menyediakan sebuah i model plugin untuk Revit. Rincian dapat ditemukan di sini.

http://www.bentley.com/en-US/Promo/Revit/i-model.htm

image

Jadi on the face of itu, ini terdengar dingin jika Anda mengatakan insinyur atau insinyur MEP menggunakan Revit & kerjasama dengan seorang arsitek yang menggunakan alat-alat Bentley, tapi bukankah lebih baik jika yang sebaliknya dari pengalaman saya.

imageWe have a very kompleks proyek di mana kita idealnya ingin telah terhubung dalam Model struktural insinyur Bentley struktural & model arsitek Microstation fasad ke terpisah Revit model yang kami bisa kemudian link ke model utama kami. IFC saya mendengar Anda berteriak! Baik good luck dengan itu, seperti yang telah mimpi buruk untuk mendapatkan itu untuk bekerja. Aku akan membagi beberapa menyalahkan untuk kedua Autodesk & Bentley karena tidak mendapatkan bertindak bersama-sama untuk mengatasi gangguan IFC. Meskipun, saya harus mengatakan Revit 2013 IFC jauh lebih baik daripada rilis sebelumnya, tetapi sebagai proyek ini harus tetap di Revit 2012 & pemodelan sebagian besar sekarang lengkap, aku tidak akan khawatir tentang hal itu sekarang. Bisa saya katakan, adalah Terima kebaikan untuk Navisworks! :-)

Jadi titik pos? Orang bertanya kepada saya; Maaf! orang mengatakan kepada saya, bahwa saya telah menjual jiwa saya untuk Autodesk Revit mesin. Itu benar-benar tidak terjadi, percayalah. Tapi sekarang karena keterbatasan dalam interoperabilitas saya menemukan itu sebaiknya untuk bekerja pada platform teknologi yang sama. Mari kita berharap grail suci IFC satu hari memungkinkan kami untuk memberikan data yang kuat antara platform teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...