Jumat, 13 Juli 2012

Revit Pilihan 2010 - Berkas Lokasi Tab

Klik tab File Lokasi dari dialog Pilihan untuk mengatur path untuk file dan direktori.

File dan Direktori

Default file template:

Tentukan path untuk file template default. Instalasi Revit Architecture otomatis menentukan jalan ini, namun, Anda mungkin ingin mengubahnya jika Anda perlu untuk menggunakan unit Imperial atau Metric untuk proyek Anda. Ada standar template diinstal baik Revit Architecture \ Imperial Template \ atau Revit Architecture \ Template Metric. Pilih mana satu adalah tepat. Juga, Anda dapat mengubah jalan ini untuk menunjuk pada sebuah template kustom untuk digunakan untuk semua proyek Anda. Cukup klik Browse dan memilih yang baru.

Default path untuk file user:

Tentukan path standar proyek di mana Revit Arsitektur menyimpan file saat ini. Pengaturan ini menimpa path standar untuk menyimpan file. Bila Anda menetapkan folder, Revit Arsitektur membuka folder yang secara default ketika Anda menyimpan atau membuka file.

Default path untuk file template keluarga:

Tentukan path untuk template dan perpustakaan. Instalasi Revit Architecture otomatis menentukan jalan ini, namun, Anda mungkin ingin mengubahnya jika Anda perlu untuk menggunakan keluarga Imperial atau Metric untuk proyek Anda. Ada standar template diinstal baik Revit Architecture \ Imperial Library \ atau Revit Arsitektur \ Library Metric.

Tambahkan perpustakaan sekunder yang mungkin khusus untuk perusahaan Anda. Untuk melakukan ini, klik Tempat. Dalam dialog Tempat, masukkan nama perpustakaan, klik di lapangan untuk Jalur Perpustakaan, dan klik tombol browse. Arahkan ke folder yang sesuai, dan klik OK.

Masing-masing lokasi di atas dapat diedit untuk apapun yang Anda inginkan.

Klik tanda "+" untuk menambahkan Anda sendiri. Perhatikan Perpustakaan HMC (yang telah ditambahkan untuk file saya perusahaan).

Anda dapat memindahkan jalur pencarian naik turun saat dibutuhkan dengan tombol di sebelah kiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...