Selasa, 10 Juli 2012

Struktural gulungan dengan ekstensi

Struktural Truss keluarga sangat mudah untuk membuat: Anda sketsa atas & bawah chords dan jaring, dan Anda sudah hampir selesai. Anda dapat jelas memaksa keluarga sehingga dapat flex untuk kondisi yang berbeda, atau membangun truss statis untuk situasi tertentu.

clip_image001

Jika Anda memuat struktural membingkai keluarga ke dalamnya, Anda dapat menetapkan mereka untuk akord atas & bawah dan jaring vertikal dan Diagonal. Jika Anda memilih untuk tidak melakukannya, Anda dapat mengubah mereka dalam tipe properti kemudian di dalam proyek. Tetapi dalam kasus ini, apa akan Revit menggunakan ketika Anda membuat sketsa salah satu dalam proyek? Jawabannya adalah: terakhir digunakan seluruhnya membingkai keluarga! Jadi, jika Anda menempatkan beton balok dan kemudian Anda menempatkan truss dengan undefined anggota, Anda mendapatkan ini:

clip_image002Tidak persis apa yang Anda miliki dalam pikiran, benar? Namun, sebuah perjalanan singkat ke jenis properti akan membuat Anda siap dalam waktu singkat. Saya sangat merekomendasikan menetapkan membingkai anggota dalam keluarga.

It's quite common salah akord memperpanjang masa lalu dukungan dan Anda biasanya ingin melihat representasi tersebut dalam rencana. Untuk mencapai hal ini Anda harus memperpanjang anggota akord dengan unpinning itu, dan kemudian pastikan parameter contoh "Tongkat simbol lokasi" diatur ke Chord benar (pilihan Anda adalah bantalan akord, akord atas atau bawah akord). Sayangnya itu adalah proses yang membosankan dan jika Anda menggunakan sistem berkas untuk mengisi struktur atap Anda atau ditempatkan contoh satu per satu, Anda harus mengedit mereka secara individual. Bicara tentang memakan waktu! Jadi strategi terbaik untuk melakukan satu truss, memperpanjang akord dengan benar, kelompok itu dan kemudian menyalin atau array itu sekitar. Dengan cara ini jika Anda perlu mengubah ekstensi, Anda melakukannya sekali. Jadi mari kita pergi melalui proses:

  1. 1. Membuat membingkai ketinggian dan membuka view. Memperluas wilayah tanaman di mana ekstensi terjadi;
  2. Menarik garis vertikal rinci pada jarak diperlukan. Untuk contoh ini saya menggunakan 10’-0”;
  3. Pilih chord atas dan melepaskan sematan itu. Sekarang menggunakan alat trim untuk memangkas akord atas dengan garis rinci. Hal ini menjamin bahwa akord tetap di pesawat yang sama sebagai truss. Jika Anda mencoba extending by dragging, you run the risk of snapping to some other remote object, thus skewing the member;

clip_image003

Sekarang kelompok truss, nama itu benar dan menyelesaikan oleh menyalin\/arraying itu sekitar. Perhatikan bahwa kadang-kadang menyalin kelompok seperti ini menyebabkan "edit" ke grup karena lampiran poin, menyebabkan Revit mengeluh. Saya menemukan bahwa pilihan terbaik adalah untuk memindahkan truss dikelompokkan pertama sehingga tidak lagi terikat pada kolom. Hal ini masih menyebabkan "edit" ke grup, tetapi karena Anda masih memiliki hanya satu kelompok contoh, Revit akan mengizinkannya. Kemudian menyalin item lain di sekitar dan baris mereka dengan benar pada gridlines.clip_image004

Rencana representasi itu sekarang juga benar, dengan ekstensi yang menampilkan modeled panjang sebenarnya. Berada di kelompok, Anda dapat dengan mudah mengubah satu contoh dan semua orang lain memperbarui jika Anda ekstensi panjang perubahan.

clip_image005

EDIT: Untuk masalah yang disebutkan di atas mengenai menyalin\/arraying, saya telah menemukan bahwa lebih baik untuk kelompok truss pertama, dan kemudian array\/salinan. Ini biasanya menghindari pesan tersebut tentang perlu memperbaiki kelompok karena pengelompokan tampaknya bertindak seperti wadah\/pembungkus yang memungkinkan Revit dingin dan tidak berpikir terlalu banyak tentang hubungan;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...