Rabu, 15 Agustus 2012

Free Download Building Design Suite Ultimate 2013 Full Keygens

Autodesk Suites: Building Design Suite Ultimate 2013

Sebelum mendownload pelajari dulu cara installs

Cara Installs Building Design Suite

Autodesk Building Design Suite Ultimate 2013

Saya telah menunggu untuk menginstal perangkat lunak Autodesk 2013 terbaru karena saya ingin menginstal Suite. Berdiri sendirian 2013 produk telah keluar selama beberapa minggu tetapi Suite (setidaknya Suite desain bangunan bahwa saya tertarik) baru saja diposting pada hari Kamis minggu ini. Saya punya beberapa komentar pada pengalaman yang saya ingin berbagi. Alasan utama saya memilih untuk menginstal Suite atas produk-produk individu adalah bahwa hal itu lebih sederhana dalam beberapa cara

  • Download
  • Ada hanya satu installer. Anda memilih produk yang ingin Anda instal. Bagus.
  • Anda hanya perlu mengotorisasi sekali. Bagus sekali.

Tapi sayangnya, selalu ada sisi buruk. Jadi di sini adalah beberapa masalah yang aku berlari ke dalam

  • Download adalah IMMENSE. 25 Pertunjukan (7 DVD jika Anda terbakar itu, itu 7-bagian arsip). Membuka ritsleting adalah lebih dari dua kali ini ukuran 66 GIGs! Lebih baik memiliki cadangan hard drive yang berguna untuk mendukungnya. (Saya download Ultimate Suite, jadi saya berasumsi "rasa lain" akan menjadi lebih kecil, tapi mungkin tidak banyak).
  • Download adalah 32 dan 64 bit bersama-sama. Ini bisa menjadi hanya satu atau yang lain dan karena itu setengah ukuran. 2012 Suite, saya mampu untuk men-download hanya 64 bit. Mungkin ini akan datang kemudian?
  • Selama download, aku punya beberapa bagian gagal. Aku harus resor untuk men-download mereka satu atau dua pada satu waktu dan menjaga. Mengambil beberapa jam. Ini adalah semacam menjengkelkan, meskipun tak terduga.
  • Saya download itu ke hard drive kedua di sistem utama saya (saya d drive). Anehnya, ketika saya disalin ke eksternal HD untuk cadangan, butuh waktu hampir 4 jam! Aku tahu bahwa USB dapat menjadi lambat, tapi tolong. 4 jam tampaknya berlebihan. Terima kasih Windows…

Setelah akhirnya download, aku bisa memulai instalasi. Menunggu adalah belum selesai. Ketika Anda pertama kali Double klik EXE yang untuk "install" apa yang Anda lakukan sebenarnya adalah unzipping. Hal ini membawa lain beberapa jam. (Pertama kali gagal, karena seperti yang saya catat di atas, saya telah men-download ulang beberapa arsip, tidak pernah sangat menyenangkan). Tapi ketika aku punya segalanya download, dan bersemangat itu, Yah, progress bar mulai dan lalu aku memukul halangan pertama:

Sekelompok pesan galat merah mulai muncul. Isu-isu tentang QTO dan beberapa file... Pada awalnya saya menyaksikan dan bertanya-tanya bagaimana ini akan mempengaruhi saya, tapi kemudian memutuskan untuk membatalkan dan menyelidiki. Seperti yang Anda tahu, ketika Anda unzip arsip, itu menunjukkan c drive dalam suatu folder bernama Autodesk. Aku biasanya hanya mengubahnya ke D:\Autodesk dan meninggalkan sisanya jalan sendirian. Kali ini, saya menggunakan sebuah folder bernama _Autodesk perangkat lunak. Hal ini karena saya punya beberapa folder lainnya dimulai dengan "" dan aku recentely berganti nama folder Autodesk saya untuk memastikan bahwa itu adalah pertama pada daftar. Tidak ada masalah dengan BDS 2012 ketika saya melakukan ini. Tapi saya menduga bahwa karena panjang lintasan dalam pesan galat merah di atas bahwa aku memukul beberapa jenis berkas nama batas. Jadi, aku pindah lebih tua kembali ke D:\Autodesk dan mencoba lagi. Saat ini bekerja! tidak ada kesalahan.

Bangga saya kepandaian, aku membiarkan instalasi Lanjutkan. Yah, progress bar melaju untuk waktu yang cukup lama dan hanya ketika itu pada akhirnya... itu reset sendiri ke awal! WTF? Juga, ingat bahwa pesan daerah unzip dialog yang menunjukkan pesan galat merah untuk QTO di atas? Baik setelah pemeriksaan lebih lanjut saya mencatat bahwa itu baru saja menyelesaikan bagian 1 dari arsip. Itu sekarang ke arsip 2. <sigh>ada enam lebih bagian...

Satu hal yang saya lupa lagi adalah bahwa malam sebelumnya, ketika saya download, saya mengubah pengaturan daya pada sistem sehingga tidak akan pergi tidur dan membatalkan download. Tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada itu. Jadi aku meninggalkan pengaturan saya menetapkan cara ini selama unzip juga. Masalahnya adalah, aku pergi untuk sebuah pertemuan klien dan itu hanya setengah dilakukan. Sekarang, aku seharusnya tahu lebih baik daripada untuk memulai ini sebelum janji. Rencana awal saya adalah untuk unzip arsip, kemudian membatalkan dan ketika saya datang kembali kemudian, akan siap untuk pergi. Aku punya lebih dari satu jam sebelum pertemuan, jadi secara TEORITIS seharusnya baik-baik saja... Famous last words...

Yah, aku telah menginvestasikan ini sudah banyak waktu, saya tidak ingin mulai dari awal. Jadi aku hanya meraih mesin saya dan membawanya bersamaku di dalam mobil dan membiarkan itu terus unzipping selama jam perjalanan. Aku masih memiliki pengaturan daya ditetapkan untuk tidak pergi tidur. Bermuka masam akan dilakukan pada saat saya tiba? Lagi rencana saya akan hanya membatalkan, dan kemudian kemudian jalankan instalasi dari membuka ritsleting folder.

Yah, Anda tahu apa yang terjadi selanjutnya. Layar membeku, aku harus menutup keras ketika aku untuk klien dan sekarang saya mungkin akan harus unzip seluruh lagi. Baik di ini aku beruntung. Saya tampaknya telah selesai unzipping sebelum jatuh. Keberuntungan tersenyum pada saya ini satu kali

.

Pada instalasi!

Jadi aku pergi ke D:\Autodesk folder, terletak berkas Setup.exe dan bersemangat itu. Installer muncul, aku dikonfigurasi semua pilihan saya, (dipilih hampir semuanya, Tinggalkan beberapa item) dan mengklik instal. Menjauh itu pergi. Ada sesuatu seperti 59 item.

59 59 kiri untuk menginstal

52 dari 59 kiri untuk menginstal

40 59 kiri untuk menginstal

28 dari 59 kiri untuk menginstal

Ikon yang muncul pada desktop saya, itu adalah cranking pergi dan di suatu tempat sekitar 22 item kiri, kesalahan dialog muncul mengatakan sesuatu tentang installer yang tidak mampu untuk menemukan beberapa file yang diperlukan untuk QTO lagi. OK, baik biarkan aku lihat. Saya secara manual browse ke lokasi yang dikatakan dalam Windows Explorer dan apa yang saya temukan? Yah ada berkas yang menyinggung. Jadi...

Sekarang mendapatkan ini, ada hanya dua tombol dalam dialog yang sekarang telah terhenti instalasi. Mereka adalah "Coba lagi" dan "Batal." (jenis mengingatkan saya dari Revit peringatan... Aduh).

Are you kidding me? Anda tahu apa yang lakukan coba lagi. Jadi perasaan dikalahkan, saya klik Batal, mencari saya benar-benar tidak perlu QTO sekarang. Tapi tunggu, membaik. Apakah Anda tahu apa Batal? Tunggu...

MEMBALIKKAN seluruh instalasi. That's right, semua 37 program yang berhasil diinstal ke titik ini menghapus sendiri saat aku putus asa menonton. Bye Revit AutoCAD, bye Bye Navis... Luar biasa.

OK, jadi setelah beberapa kata-kata pilihan. Saya mencoba lagi. Kali ini saya akan hanya memilih Revit, Max Design, AutoCAD Arch, MEP dan beberapa barang-barang lainnya. Tidak ada QTO kali ini. Dari pergi lagi. Setelah mendapatkan lebih jauh lagi, di suatu tempat di remaja saat ini, mungkin 15 XX kiri, ini akan menampilkan jenis kesalahan yang sama. Kali ini pada beberapa contoh proyek. CONTOH PROYEK! Benarkah???

Jadi, bukan tentang membiarkan hal itu uninstal lagi dan aku merasa benar-benar frustrasi, klik Batal dan kemudian membunuh mesin saya. Saya pikir, Yah, jika saya sulit menutup (extreme aku tahu) itu tidak dapat menghapus semua program. Mungkin tidak yang paling pikir rencana, tapi hei, saya frustrasi.

Setelah re-starting mesin saya, saya menguji setiap program. Revit bekerja, AutoCAD Arch bekerja, Max Design, penemu, mereka semua bekerja.

AutoCAD MEP... benar-benar disemprot. (Tidak bisa yang beruntung bisa saya?)

Masalah sebenarnya

OK, baik, bagaimana dengan yang lain program yang tidak menginstal? Saya masih tidak memiliki QTO, desain, infrastruktur Modeler dan beberapa item lain-lain. Jadi, saya mencoba untuk menginstal hanya satu per satu waktu. Desain Review, tidak ada masalah. Yang lain tidak begitu banyak. Kemudian aku sadar. Kesalahan-kesalahan yang aku punya semua terlihat mirip.

Masalahnya adalah panjang nama berkas dan map. Ketika saya download bangunan desain Suite 2012, berkas membuka ritsleting folder bernama: Autodesk_BDS_Ultimate_2012_English_Win_64bit. Kali ini, folder bernama: Autodesk_Building_Design_Suite_Ultimate_2013_English_Win_32-64 bit.

Lebih lama karena mereka menulis "Bangunan desain Suite" dan karena itu termasuk kata kunci tambahan 32 bit di sana. Saya berganti nama folder ini untuk mengubah bagian Building_Design_Suite untuk hanya BDS dan voila! Semua produk menginstal tanpa gagal!

Setelah semua kesedihan itu. Itu adalah panjang nama folder bau yang menyebabkan masalah. Ini adalah benar-benar sesuatu yang seharusnya sudah diuji Autodesk. Beberapa tahun yang lalu aku punya pengalaman yang sama buruk berusaha untuk mendapatkan saya CS Adobe untuk menginstal. Saya menghubungi dukungan teknis mereka dan mereka tidak membantu. Tidak ada Milan pengalaman awal baru (dan mahal) perangkat lunak seperti tidak mampu untuk dengan cepat dan mudah menginstalnya. Aku tidak menyalahkan siapa pun untuk waktu yang dibutuhkan untuk men-download, ini adalah apa itu. Tapi panjang nama folder adalah sesuatu yang dapat dengan mudah diuji dan disesuaikan.

Baik kesedihan. Bagaimanapun, saya berharap bahwa posting L O N G ini membantu seseorang di luar sana.

Jadi di sini adalah ringkasan dari apa yang ingin Anda lakukan:

  • Download File archives.
  • Jalankan installer dan menerima lokasi default (Anda dapat mengubah drive jika Anda suka)
  • Ketika installer sebenarnya muncul, membatalkannya.
  • Browse to the location of the installed folder and rename it to something shorter.
  • Klik dua kali file Setup.exe dalam folder sekarang singkat.
  • Duduk dan menunggu untuk itu untuk menyelesaikan.

Semoga Sukses!

bisa  juga di unduh fuul installer 

Download
Building Design Suite Ultimate 2013 - trial download direct links

Cara Download

Paste url di bawah ini pada idm untuk mulai download atau buka link baru pada mozilla ferefox

You need to use this method.
http://trial.autodesk.com/SWDLDDLM/2013/BDSADV/ESD/Autodesk_Building_Design_Suite_Ultimate_2013_English_Win_32-64bit.part01.exe
http://trial.autodesk.com/SWDLDDLM/2013/BDSADV/ESD/Autodesk_Building_Design_Suite_Ultimate_2013_English_Win_32-64bit.part02.rar
http://trial.autodesk.com/SWDLDDLM/2013/BDSADV/ESD/Autodesk_Building_Design_Suite_Ultimate_2013_English_Win_32-64bit.part03.rar
http://trial.autodesk.com/SWDLDDLM/2013/BDSADV/ESD/Autodesk_Building_Design_Suite_Ultimate_2013_English_Win_32-64bit.part04.rar
http://trial.autodesk.com/SWDLDDLM/2013/BDSADV/ESD/Autodesk_Building_Design_Suite_Ultimate_2013_English_Win_32-64bit.part05.rar
http://trial.autodesk.com/SWDLDDLM/2013/BDSADV/ESD/Autodesk_Building_Design_Suite_Ultimate_2013_English_Win_32-64bit.part06.rar
http://trial.autodesk.com/SWDLDDLM/2013/BDSADV/ESD/Autodesk_Building_Design_Suite_Ultimate_2013_English_Win_32-64bit.part07.rar

Dowload Keygens

Keygens   Autodesk Building Design Suite Ultimate 2013
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...