Jumat, 21 September 2012

Download software gratis untuk konversi unit/ukuran | Unit Converter 2.3

Pada kesempatan ini saya akan sharing sebuah software yang sangat berguna untuk kita semua, yaitu software Unit Converter dengan versi terbarunya: versi 2.3.

Mengonversi unit, tidak peduli apakah kita sedang berbicara tentang waktu, panjang, kecepatan, volume atau tekanan, itu semua hanya memerlukan beberapa detik karena Google memungkinkan kita untuk melakukannya dengan cepat. Tetapi bagaimana jika kita ingin menggunakan konverter handal langsung pada desktop kita, sehingga kita tidak perlu pergi ke Google.com lagi setiap kali kita membutuhkannya?

Nah, itulah kenapa kita akan membutuhkan software Unit Converter, sebuah software dengan nama yang cukup jelas yang datang untuk membantu kita mengatasi masalah ini.

Unit Converter adalah software yang begitu lengkap jika dilihat dari sudut pandang unit-unit yang didukung, karena datang dengan beragam pilihan seperti unit waktu, ukuran bundar, awalan metrik, nama nomor, daya, panjang, massa, kecepatan, volume, energi, suhu, tekanan dan daerah.

Screenshot software Unit Converter 2.3:

Klik "Lihat" untuk melihat screenshot lainnya:

Dan hal menakjubkan lain tentang software Unit Converter ini adalah segala sesuatu yang ditampilkan pada software ini terkemas dalam antarmuka yang bersih dan user-friendly.

Proses konversi keseluruhan pada dasarnya hanya membutuhkan beberapa klik dan kurang dari 10 detik karena kita diminta untuk memilih unit input dan output dan mengetik nilai yang kita ingin dikonversi.

Konversi ini dilakukan secara real time, sehingga kita tidak perlu menekan tombol khusus untuk itu, yang pastinya akan menghemat waktu kita.

Kesimpulannya, software Unit Converter adalah salah satu tool yang paling sederhana dan paling efisien yang pernah digunakan dan lisensi freeware-nya membuatnya begitu jauh lebih menarik.

Apa yang baru dalam rilis ini:

  • Added an option to diplay radians in terms of pi.
  • Added deg-min-sec (degrees, minutes, seconds) to circular measure.
  • Fixed a problem with division in user input.

Software details:

  • Developer: Joseph Nicholas
  • License / Price: GPL / $0
  • Size / OS: 3.1 MB / Windows All

Untuk mendownload software Unit Converter 2.3 ini, silakan klik pada tombol di bawah ini:

DOWNLOAD HERE → 
Source: http://sourceforge.net

Source: http://sourceforge.net

Nama software: Unit Converter 2.3
Diulas oleh: Rizki Pratama
Tanggal: Apr 29 2012
Rating: 4.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...