Minggu, 13 Januari 2013

Fakta Menarik Tentang Anak Kost

Berikut merupakan fakta menarik tentang anak kost
1. Merasa jadi Manusia termiskin kalau tanggal tua dan Merasa jadi    manusia termakmur kalau tanggal muda
Benar sekali gan, ini fakta bukan sekedar mitos semata. Kebanyakan Anak kos pasti ngalamin nasib kaya' gitu. Bahkan belum tanggal tua saja ada yang sudah menjadi manusia termiskin didunia. Tergantung jatah kiriman dari Orangtua jg si.. hehehe
2. Paling seneng pake hitungan
Kayaknya kalau hal ini si gak cuma anak kos ya gan. Tapi hampir semua makhluk di muka bumi juga pasti seneng dengan yang namanya hitungan. Tapi beda dengan anak kos gan. Perhitungan bagi anak kost sangat berarti karena uang yang seharusnya buat makan bisa digunain untuk hal lainnya yang lebih gak bermanfaat. :p
3. Punyaku Punyamu Juga
Paham dengan kalimat itu gan ?? Intinya adalah barang yang kita miliki juga milik teman kita. Tapi barangnya yang keliatan-keliatan doang gan,, bukan yang itu...haha
4. Cenderung Memilih tempat kos yang bebas
Bebas ?? ia donk gan, tanya aja pada anak-anak kos. Beri mereka pilihan. " Kalau seandainya ada 2 kos yang mempunyai fasilitas sama, harga sama, kenyamanan sama, tapi yang satu gak bebas dan yang satunya bebas. Pilih mana ?? " Jawabannya apa gan ?? kalau memilih yang gak bebas ya berarti fakta #4 salah...huhu
5. Indomie selera kantong ku
Ups.. ane bukan lagi nyanyi gan. tu merek selalu menghisasi dapur nya para kost mania gan.. bener apa salah ??
6. Jarang mandi tapi tetep PD
Tapi jangan salah, rata-rata emang kaya gitu ko gan. Jangankan cowok, anak cewek ternyata juga sama sob..hahaha
7. KOMPAK !!!!
Memang, penghuni kost yang baik adalah penghuni yang bisa menjaga kekompakan satu sama lainnya gan. Kalau kita kompak dan mempunyai kekeluargaan yang kuat, ane jamin semuanya bakal ngerasa aman dan nyaman. hehe
Nah itu dia beberapa fakta unik tentang anak kost.
Sekarang saya kembalikan ke agan agan sekalian, apa kah fakta di atas ada yang termasuk kriteria agan??
Kalu ada no berapa??
Atau mungkin agan ingin menambahkan??
Yan jelas ane paling suka point no 4 gan. hehhe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...