Senin, 17 Desember 2012

Cara Segarkan atau Reset Windows 8 Untuk PC Anda

 

ini mungkin tampak aneh untuk sebuah artikel yang akan memberitahu Anda bagaimana untuk "menyegarkan" Anda Windows 8 PC sebelum sistem operasi ini bahkan tersedia untuk umum dalam bentuk rilis akhir. Tapi jika Anda berpikir tentang hal ini, ketika Anda membeli PC baru Windows, Anda akan sering menemukan membunuh program Anda tidak benar-benar ingin permainan uji coba, utilitas, dan banyak lagi. Jadi itu adalah anugerah bagi pengguna PC baru dari OS baru yang kedua menawarkan cara untuk membersihkan segala sesuatu yang tidak penting.
 
Sebenarnya ada dua baru Windows 8 kemampuan yang melakukan berbagai jenis pembersihan: satu refresh sistem sekaligus menjaga semua foto, musik, dan file pribadi. Yang lain sebenarnya dimulai Anda lebih, kembali komputer Anda atau tablet ke kondisi mint nya. Yang terakhir, ulang, juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk ketika Anda menjual, daur ulang, atau Gifting PC-sesuatu teman Anda sering bertanya tentang.
 
Mengatur ulang Windows PC sebelum Windows 8 telah menjadi sedikit tugas, jadi ini baru Windows 8 alat menawarkan manfaat jangka panjang. Dan jika Anda tidak memberikan diri PC Anda, alat refresh alternatif yang jauh lebih mudah untuk menginstal ulang sistem operasi dengan cara tradisional.
 

Refresh
Kedua pilihan baru Windows 8 membersihkan sistem operasi itu sendiri, tetapi "Refresh" Pilihan daun utuh Anda Data-foto, musik, video, dan dokumen, gaya baru Anda Windows 8 aplikasi, dan pengaturan sistem Anda. Anda akan menemukan pilihan ini dengan mengklik atau menyentuh pesona Pengaturan (Anda menampilkan pesona dengan menggesek dari kiri pada layar sentuh, atau dengan memindahkan pointer mouse ke salah satu sudut yang tepat dan bergerak ke bawah atau ke atas). Kemudian pilih "Settings PC Perubahan" di bagian bawah.
 
 
Untuk memulai proses menyegarkan, klik atau tekan "Get started" tombol di bawah deskripsi Refresh. Anda kemudian akan melihat layar seperti ini:
 
 
Hal ini memberikan detail lebih lanjut tentang apa yang dilakukannya operasi. Suatu hal yang penting untuk diketahui adalah bahwa proses akan menghapus setiap aplikasi desktop-satunya aplikasi yang diperoleh dari Windows Store akan tetap. Pesan ini menyatakan bahwa Anda akan disajikan dengan daftar aplikasi dihapus pada desktop Anda setelah proses. Penghapusan ini masuk akal, karena program desktop adalah tersangka paling mungkin untuk menyumbat sistem anda dan belum melewati proses pemeriksaan Windows Store. Untuk cara (agak culun dan memakan waktu) untuk melakukan refresh tanpa kehilangan aplikasi desktop, lihat artikel ExtremeTech itu, Cara menginstal ulang Windows 8 tanpa kehilangan file dan program, tetapi hanya jika Anda tidak takut baris perintah.
 
Menekan Selanjutnya meluncurkan sebuah proses yang menampilkan Tunggu pesan dan timer berputar di bawah kata "Mempersiapkan." Setelah sampai ke titik ini, saya selanjutnya menerima "Insert media" pesan, meminta agar saya memasukkan instalasi Windows atau media pemulihan. Ini adalah sedikit membosankan, karena akan menyenangkan untuk refresh menjadi proses mandiri. Saya terpasang di USB stick dengan installer Windows 8, dan mendapat pesan Please wait ... Memverifikasi.
 
 
Sekarang tablet saya sudah siap untuk refresh. Saya tahu ini karena bar di layar membaca "Siap untuk menyegarkan PC Anda." Dan teks lebih rinci di bawah ini yang mengatakan kepada saya bahwa itu akan memakan waktu beberapa menit, dan bahwa aku harus menjaga PC terhubung ke stopkontak. Tombol untuk menekan sekarang hanya membaca "Refresh." Aku menekannya.
 
Komputer restart, dan bertindak seperti itu menginstal pembaruan. (Saya baru saja diinstal sebelumnya Updates sebenarnya Windows). Saya kemudian melihat logo Windows baru dan kata-kata (lagi) "Mempersiapkan untuk menyegarkan PC Anda." Setelah ini dikatakan "Refreshing PC Anda" dengan jumlah persen ditampilkan. (Ini tinggal di 5% selama beberapa waktu.). Proses ini mengambil 8 setengah menit, setelah itu aku melihat mendapatkan perangkat siap, timer lain.
 
Kemudian melihat layar kunci saya dan harus masuk dengan Akun Microsoft password saya-meskipun aku akan menyiapkan PIN empat digit lebih cepat masuk. Jadi itu salah satu pengaturan yang tampaknya tidak disimpan. Proses kemudian menunjukkan mini-tutorial yang sama tentang cara menggunakan Windows 8-menggesek masuk dari sisi pada tablet dan memindahkan titik mouse ke sudut-seperti yang pernah kulihat di pertama kali menginstal Windows 8.Mematikan dan memulai lagi, saya bisa beralih sign-in pilihan kembali ke PIN saya, yang benar-benar dikenang. Juga surat saya, Wi-Fi, dan pengaturan lokasi yang diingat, jadi langsung aku bisa melihat berapa banyak email baru menunggu saya, cuaca lokal, dan Wi-Fi bar semua pada layar kunci. Dan tentu saja, semua aplikasi Metro saya masih di layar Mulai. Pindah ke desktop, ada ikon baru yang disebut "Apps Dihapus." Ternyata, saya hanya punya Firefox yang terpasang, dan itu pada "Apps dihapus sementara menyegarkan PC Anda" daftar.
 
 
Resetting Your PC
Ini adalah pilihan untuk digunakan saat Anda memberikan diri atau membuang PC. Seperti Refresh, Anda memulai dengan memilih pesona Settings, kemudian "Ubah Pengaturan PC" di bagian bawah, pilih Umum, dan gulir ke bawah ke "Hapus segala sesuatu dan menginstal ulang Windows." Klik atau menyentuh "Memulai." Anda akan melihat sebuah band di layar berjudul "Reset PC Anda."
 
 
Hit "Next." Anda akan melihat "Please Wait ... Mempersiapkan." Seperti proses Refresh, saya kemudian diminta untuk memasukkan Windows 8 media instalasi. Dan lagi, saya pikir ini seharusnya tidak menjadi prasyarat untuk opsi Reset. Kali ini, pasangan yang berbeda pilihan disajikan diri: "Hanya menghapus file saya," dan "Sepenuhnya membersihkan drive." Yang pertama hanya membutuhkan beberapa saat, sedangkan yang terakhir membutuhkan "lebih banyak waktu," menurut info pada tombol.
 
 
Pertama saya mencoba "Hanya menghapus file saya" pilihan. Catatan yang dihasilkan mengatakan kepada saya bahwa semua aplikasi dan file akan dihapus, dan pengaturan akan dikembalikan ke default. Ada juga catatan tentang memastikan file hard Riwayat up to date, ini adalah baru cadangan Windows 8 ini solusi yang akan menjadi subyek dari artikelirfandwifatir.blogspot.com
 
Selanjutnya, tekan tombol Reset. Sebuah restart dipicu. Pesan Menyiapkan sama muncul dengan logo baru Windows. Kali ini, setelah delapan setengah menit, saya disajikan dengan persyaratan lisensi Windows untuk menerima. Kemudian setup tayangan mulai memilih-tema warna, penamaan komputer, menghubungkan ke Wi-Fi, login Microsoft akun (account Hotmail bekerja). Itu persis apa yang Anda dapatkan ketika Anda pertama kali membuat sistem Windows 8. Selanjutnya, Anda melihat tips tentang cara untuk menavigasi Windows 8. Setelah psikedelik warna-berputar "Kita Mendapatkan PC Anda Siap" layar, layar Mulai muncul.
 
Ada apa-apa pada desktop saya kali ini, menyimpan Recycle Bin, ikon Internet Explorer, dan Windows Explorer icon folder. Tapi karena saya masuk dengan akun Hotmail saya, baru-gaya saya aplikasi dan pemberitahuan email semuanya dikembalikan. Takeaway dari yang, bahkan jika Anda benar-benar menghapus PC Anda, Anda masih dapat menyelamatkan diri dari keharusan untuk mengatur semuanya, dengan masuk ke Akun Microsoft.
 
Akhirnya, saya mencoba ulang penuh. Karena sistem saya baru saja dibersihkan, saya tidak berharap untuk mengambil jauh lebih lama atau mengurangi jejak disk yang signifikan. Proses ulang awal memang memakan waktu lebih lama, hanya di bawah 38 menit, dan aku tiba di layar 8 setup awal Windows (perjanjian lisensi) setelah satu menit lagi. Hal ini karena, tidak seperti Refresh, ulang sebenarnya menghapus dan format partisi hard drive dan menulis data acak untuk menghapus Anda sebelum menginstal ulang.
 
Powerful, with Caveats
Saya salut Microsoft untuk memberikan pengguna cara-cara baru untuk menyegarkan dan reset PC: Ini sesuatu yang lama tertunda, mengingat pengalaman pengguna Windows berurusan dengan mesin tersumbat selama bertahun-tahun. Proses bekerja sebagai diiklankan, tapi satu-satunya kekhawatiran adalah bahwa, dalam kasus saya, media instalasi yang diperlukan untuk menyelesaikan mereka. Apakah atau tidak Microsoft dapat menghilangkan persyaratan ini, setidaknya kita sekarang akan memiliki beberapa jalan ketika PC menjadi lambat dan berantakan dengan aplikasi yang tidak dibutuhkan, atau kita ingin melewati mesin.
You might like:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...